Ada Bocil 16 Tahun, Inilah Skuat Sementara Timnas Spanyol untuk Euro 2024

By | Mei 28, 2024

Diperbarui: 28 Mei 2024, 12:17 WIB
Diterbitkan: 28 Mei 2024, 12:28 WIB

sport realet – Timnas Spanyol resmi mengumumkan skuat sementara untuk Euro 2024. Luis De La Fuente memanggil 29 pemain untuk persiapan turnamen.

Timnas Spanyol adalah salah satu tim yang akan bermain di Euro 2024. Tim Matador adalah salah satu tim yang paling ditunggu untuk bermain di turnamen tersebut karena prestasi mereka yang luar biasa selama babak kualifikasi.

Timnas Spanyol akan menjalani pemusatan latihan dan beberapa uji coba sebelum berangkat ke Euro. De La Fuente memutuskan untuk memanggil 29 pemain untuk persiapan itu.

Karena UEFA hanya memungkinkan setiap tim membawa 26 pemain ke Euro 2024, tiga pemain akan dicoret. Apa saja yang disebut De La Fuente?

Libatkan Banyak Pemain Muda

De La Fuente terus berkomitmen untuk memasukkan banyak pemain muda ke dalam tim Timnas Spanyol.

Beberapa pemain muda akan membela La Furia Roja, seperti Lamine Yamal, Nico Williams, Alex Baena, Fermin Lopez, Pedri, dan Pau Cubarsi.

Pemain termuda di tim Spanyol ini adalah Lamine Yamal. Penyerang Barcelona ini masih berusia 16 tahun dan siap membantu La Furia Roja memenangkan Euro 2024.

Pemain Veteran juga Banyak

De La Fuente juga memanggil sejumlah besar pemain senior ke skuat Euro 2024 untuk mengimbangi pemain muda yang ada.

Jesus Navas, bek berusia 38 tahun, akan kembali dipercaya oleh pelatih untuk masuk dalam skuat Timnas Spanyol.

Dua pemain tertua di tim Spanyol ini adalah Nacho Fernandez dan Joselu, yang bermain untuk Real Madrid. Saat di Jerman nanti, De La Fuente akan mengandalkan pemain berusia 34 tahun itu.

Skuat Timnas Spanyol untuk Euro 2024

Untuk persiapan Euro 2024, Luis de La Fuente menyebutkan 29 nama ini.

Sebagai kiper, Unai Simon, David Raya, dan Alex Remiro bermain.

Dani Carvajal, Jesus Navas, Aymeric Laporte, Robin Le Normand, Nacho Fernandez, Vivian, Pau Cubarsi, Alex Grimaldo, Marc Ccurella.

Gelandang: Rodri, Martin Zubimendi, Fabian Ruiz, Mikel Merino, Marcos Llorente, Gelandang: Pedri, Aleix Garcia, Alex Baena, Fermin Lopez

Sebagai penyerang, Alvaro Morata, Joseslu, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo, Ferran Torres, Nico Williams, Lamine Yamal, Ayoze Perez, dan Fernando Llorente.

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *