Kalau Liverpool tak Segera Bergerak, Koopmeiners Bakal Dicaplok Juventus

By | Mei 28, 2024

Diperbarui: 28 Mei 2024, 13:04 WIB
Diterbitkan: 28 Mei 2024, 13:10 WIB

sport realet – Hazard menganggap Cesc Fabregas cocok untuk posisi pelatih Chelsea yang baru, meskipun Chelsea telah dikaitkan dengan banyak nama seperti Enzo Maresca, Thomas Frank, dan Roberto De Zerbi.

Mungkin Roberto De Zerbi akan ditunjuk sebagai pelatih Chelsea. Hazard melanjutkan, “Saya juga punya teman di Como, dia bisa menjadi manajer pertama.”

Sebelum bergabung dengan Como sebagai pemain pada akhir tahun lalu, Fabregas menjadi manajer sementara selama lima pertandingan. Setelah itu, dia menjadi asisten pelatih Osian Roberts dan membantu tim naik ke Serie A.

Liverpool dan Juventus Incar Koopmeiners

Teun Koopmeiners sudah lama tidak dikaitkan dengan Liverpool, tetapi sekarang disebut-sebut bahwa pemain asal Belanda itu masih dibeli oleh Liverpool.

Fabrizio Romano menyampaikan ini di Caughtoffside. Ia menyatakan bahwa Juventus, juara Serie A, juga mengincar Koopmeiners.

Bahkan Juve sudah berusaha memboyong Koopmeiners, tetapi Liverpool belum melakukan apa-apa.

Dilaporkan bahwa Liverpool masih menunggu kedatangan Arne Slot. Eks bos Feyenoord itu akan berbicara tentang rencananya dengan direktur olahraga baru Liverpool, dan setelah itu baru akan diketahui apakah mereka akan mengejar Koopmeiners atau tidak.

Kata Fabrizio Romano

Teun Koopmeiners: Kami mengetahui lebih banyak tentang Liverpool, tetapi saya masih diberitahu bahwa musim panas ini ia adalah target utama Juventus. Romano menyatakan bahwa Juve sedang berusaha untuk melakukannya.

Romano menyatakan, “Mari kita lihat apa yang terjadi di Liverpool tetapi sejauh ini informasi saya belum ada yang konkret, kita akan lihat segera setelah Arne Slot bertemu dengan direktur baru klub.”

Dilaporkan bahwa Atalanta siap melego Teun Koopmeiners. Seseorang mengatakan bahwa Liverpool harus mengeluarkan sekitar 60 juta pound jika mereka ingin memboyongnya ke Anfield.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *