Hasil Semifinal King Cup of Champions: Brace Ronaldo Antarkan Al Nassr Singkirkan Al Khaleej

By | Mei 1, 2024

Diperbarui: 2 Mei 2024, 03:10 WIB
Diterbitkan: 2 Mei 2024, 02:58 WIB

sport_realet – Di Stadion Al Awwal pada hari Kamis, 2 Mei 1924, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Khaleej di semifinal King Cup of Champions.

Laga ini berjalan dengan lambat karena Al Nassr mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang.

Gol Al Nassr dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane, masing-masing dengan satu gol.

Oleh karena itu, Al Nassr berhak melaju ke final King Cup of Champions, juga dikenal sebagai Piala Raja Arab Saudi. Di babak tersebut, mereka akan berduel lawan Al Hilal.

Babak Pertama Al Nassr vs Al Khaleej

sport_realetAl Khaleej memulai pertandingan babak pertama dengan bermain tenang. Selama mungkin, mereka berusaha menguasai bola.

Meskipun demikian, Al Nassr berhasil mendorong Al Khaaleej dan menciptakan beberapa peluang. Pada menit kelima, Ronaldo melepas tembakan setelah mendapat umpan dari Brozovic, tetapi kiper masih bisa menghalau bola.

Pada menit ketujuh belas, Al Nassr akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Al Khaleej. Lisandro Lopez memberikan back pass kepada kiper mereka, tetapi dalam situasi yang salah. Setelah kiper mencoba menendang bola keluar dari kotak penalti, bola membentur Ayman Ahmed.

Ronaldo menjebol gawang Al Khaleej dengan tendangan kaki kirinya saat bola berada di halfside kanan. Gol yang luar biasa! Skor 1-0!

Pada menit ke-25, Sadio Mane mendapat kesempatan untuk mengancam gawang Al Khaeleej, tetapi kiper bisa menepis bola.

Pada menit ketiga puluh empat, Al Nasser mendapat hadiah penalti karena pemain Al Khaalej melakukan handball. Setelah itu, Mane melakukan eksekusi dengan sempurna. 2-0!

Gol lain tidak tercipta setelah itu. Al Khaalej menang 2-0 atas Al Nassr.

Babak Kedua Al Nassr vs Al Khaleej

sport_realet – David Ospina bermain sebagai bek Al Nassr, bersama dengan Sultan Al-Ghannam, Abdulelah Al-Amri, Aymeric Laporte, Alex Telles, Otávio, Abdullah Al-Khaibari, Marcelo Brozović, Ayman Yahya, Cristiano Ronaldo, dan Sadio Mane.

Instruktor: Luis Castro

Ibrahim Sehic bermain di Al Khaleej, sementara Pedro Rebocho, Lisandro López, Mohammed Al-Khabrani, Saeed Al Hamsal, Ivo Rodrigues, Jung Woo-young bermain, Mansour Ibrahim Hamzi, Khaled Narey, Mohamed Sherif, dan Fabio Martins bermain di tim utama.

Instruktor: Pedro Emanuel

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *