2 Klub Inggris Kepincut Jonathan Tah, Begini Tanggapan CEO Bayer Leverkusen

By | Mei 2, 2024

Diperbarui: 2 Mei 2024, 06:30 WIB
Diterbitkan: 2 Mei 2024, 06:30 WIB

sport_realet – Fernando Carro, CEO Bayer Leverkusen, menyatakan bahwa klub akan mempertimbangkan untuk menjual Jonathan Tah mengingat ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United.

Musim panas ini, Tah telah dikaitkan dengan banyak tim besar, dan Stamford Bridge semakin terlihat sebagai tujuan yang mungkin saat The Blues ingin memperbaiki departemen pertahanan mereka.

Ketertarikan Chelsea terhadap pemain berusia 28 tahun itu mungkin akan meningkat karena kepergian bek senior Thiago Silva di akhir musim.

Tidak akan mudah bagi mereka untuk mendapatkan Tah, tetapi sekarang diketahui bahwa Leverkusen akan menerima tawaran untuk mantan pemain Hamburg SV itu.

Respon CEO Bayer Leverkusen

sport_realet – Seperti yang diketahui, kontrak Tah, yang berlangsung hingga 2025, dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 15,5 juta poundsterling, membuatnya menjadi pilihan yang agak terjangkau bagi tim besar seperti Chelsea dan Man United.

Fernando Carro, CEO Leverkusen, menyatakan kepada Sky Sports Jerman bahwa ia lebih memilih untuk mempertahankan bek berbakat tersebut.

Carro menyatakan bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak pemain. Kami adalah klub yang tidak akan memberikan pemain secara gratis, jadi kami harus memperpanjang kontraknya jika tidak kami akan menjualnya.

Sebuah Sinyal

sport_realet – Carro terus mengatakan bahwa penampilan Tah di musim ini bersama Leverkusen membuat peminat jasa pemain kagum. Dia menyatakan bahwa dia akan menghargai keputusan yang dibuat Tah saat musim berakhir, baik itu bertahan atau pergi.

Kami telah berbicara dengan Jonathan dan sangat berterima kasih kepadanya. Dia tahu bahwa kami semua dan klub ingin mempertahankannya di Leverkusen, dia tahu itu, kata Carro.

Namun, kami menghormati keinginannya juga. Kami berharap dia tetap bertahan, tetapi kami akan menentukan apakah dia akan tetap bersama kami atau pergi ke tempat lain.

Jika saya mencoba meniru Jonathan, mungkin akan lebih menarik baginya jika dia ingin pindah atau mungkin tidak pindah ke Jerman; mungkin lebih menarik untuk pindah ke luar negeri.

Bikin Kesengsem

sport_realet – Tah telah menikmati musim yang sukses di Jerman sejauh ini, tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Leverkusen dan mengantongi enam gol.

Dia juga berperan penting dalam kampanye Bundesliga Leverkusen musim ini.
tim asuhan Xabi Alonso meraih gelar juara liga untuk pertama kalinya

Leverkusen akan kembali beraksi pada hari jumat, saat mereka akan bertanding ke AS Roma untuk melakoni leg pertama babak semifinal Liga Europa

Sumber: 90min

Klasemen Bundesliga 2023/24

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *