Hot!!.. Pemain Leicester City Ini Tolak Gabung Manchester United

By | Mei 2, 2024

Diperbarui: 2 Mei 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan: 2 Mei 2024, 21:00 WIB

sport_realet – Tidak ada kemungkinan Manchester United akan merekrut Kiernan Dewsbury-Hall. Menurut sang gelandang, ia tidak berencana untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Manchester United sedang mencari gelandang baru karena Casemiro, Christian Eriksen, dan Scott McTominay akan pergi di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran Manchester United adalah Kiernan Dewsbury-Hall, gelandang 26 tahun yang tampil sangat baik untuk Leicester City sehingga MU berminat untuk merekrutnya.

Namun Setan Merah dipastikan bakal gigit jari. Karena itu, Dewsbury-Hall memilih untuk bertahan di The Foxes pada musim berikutnya.

Tidak Mau Beranjak

Dewsbury-Hall memberi tahu The Mirror tentang spekulasi bahwa dia akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Ia menegaskan bahwa spekulasi itu tidak benar karena ia akan mewakili The Foxes di musim berikutnya.

Dewsbury-Hall menyatakan, “Saya sudah menjadi anggota klub ini sejak berusia delapan tahun, jadi saya tidak punya niat untuk pergi”

Sudah Promosi

sport_realet—Karena Leicester City akan bermain di Premier League musim depan, ada spekulasi bahwa mereka masih memiliki kendali atas keputusan Dewsbury-Hall.

Karena kemenangan mereka di Championship musim ini, anak asuh Enzo Maresca itu sudah pasti akan naik ke Premier League musim depan.

Dewsbury-Hall berpendapat bahwa ia tidak perlu pindah ke klub lain karena ia akan bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris musim depan.

Incaran Lain

sport_realet – Setelah Dewsbury-Hall menolak, Manchester United harus mencari gelandang lain di musim panas.

Sebuah rumor beredar bahwa Manchester United sedang berusaha mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *