Lautaro Martinez Ungkap Edannya Lionel Messi Waktu Latihan

By | Mei 7, 2024

Diperbarui: 8 Mei 2024, 03:01 WIB
Diterbitkan: 8 Mei 2024, 03:03 WIB

sport realet – Lionel Messi melakukan hal-hal yang tak pernah ia lihat sebelumnya dalam sesi latihan, kata bomber Inter Milan Lautaro Martinez.

Sejak bergabung dengan Timnas Argentina senior pada 2018, Lautaro dan Messi telah bermain bersama.

Mereka bermain bersama di Copa America 2019, dan juga bermain di Copa America 2021.

Mereka bekerja sama selama Piala Dunia 2022 lalu dan membantu Argentina mengalahkan Qatar. Sekarang, Lautaro dan Messi berjuang untuk membawa Tango ke babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Messi sang Pengukir Sejarah

sport realet – Sangat jelas bahwa Lautaro Martinez dan Lionel Messi sangat akrab, terutama karena keduanya telah bekerja sama untuk membawa Argentina ke Piala Dunia 2022 dan Copa America 2021.

Mereka juga membantu tim Tango mengalahkan Italia di Liga Juara CONMEBOL dan UEFA. Lautaro juga menyatakan bahwa dia sangat menghargai Messi dan menyanjungnya setinggi langit.

“Saya adalah teman dan rekan setim Messi. Kita berbicara tentang pemain penting yang telah membuat sejarah dalam sepak bola,” pujinya pada Che Tempo Che Fa, dikutip Goal.

Edannya Messi Waktu Latihan

sport realetLautaro Martinez sudah sering menghabiskan waktu bermain dan berlatih dengan Lionel Messi. Setelah itu, Lautaro mengungkapkan bahwa dia selalu terkagum-kagum ketika melihat latihan Messi.

Pasalnya, Messi sangat luar biasa saat berlatih. La Pulga dikatakan melakukan hal-hal yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

“Dalam sesi latihan, rasanya seperti ia melakukan olahraga yang berbeda. Ia melakukan hal-hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya.”

Lautaro menyatakan, “Ia adalah hewan kompetisi dan tidak pernah mau kalah.”

Jadwal Inter Milan

Kemampuan: Serie A

Pertandingan: Frosinone melawan Inter Milan

Stadionnya adalah Benito Stirpe.

Sabtu, 11 Mei 2024

Mulai jam 01.45

Klasemen Serie A

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *