Manchester United Curi Start untuk Transfer Michael Olise

By | Mei 8, 2024

Diperbarui: 9 Mei 2024, 00:00 WIB
Diterbitkan: 9 Mei 2024, 00:02 WIB

sport realet – Rumor bahwa Manchester United tertarik pada Michael Olise nampaknya tidak benar. Sebuah laporan mengatakan bahwa Setan Merah berencana untuk curi start untuk memboyong penyerang Crystal Palace tersebut.

Manchester United memiliki rencana untuk membeli pemain bertahan baru di musim panas mendatang. Setelah dikabarkan bahwa Jadon Sancho dan Facundo Pellistri akan dijual di musim panas nanti, mereka membutuhkan pemain sayap tambahan.

Dilaporkan bahwa Reds sudah memiliki target untuk pos tersebut dan tertarik untuk mendapatkan Michael Olise dari Crystal Palace untuk memperkuat sayap mereka.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester United sangat tertarik pada Olise dan bahkan ingin menggunakan start untuk transfer ini.

Segera Nego

sport realet – Menurut laporan Romano, Manchester United memutuskan untuk bergerak cepat dalam transfer Olise.

Dilaporkan bahwa mereka akan memulai perundingan dengan Crystal Palace dalam waktu dekat. Mereka ingin lekas menuntaskan transfer ini.

MU sengaja mempercepat proses transfer Olise karena mereka menyadari bahwa banyak klub berminat pada pemain belakang.. Oleh karena itu, MU memutuskan untuk memulai transfer ini lebih awal untuk mengurangi peluang kegagalan.

Mahar Transfer Mahal

MU memiliki masalah dengan transfer Olise ini karena mahar transfer.

Penyerang itu dibayar mahal oleh Crystal Palace. Mereka menginginkan sekitar 60 juta pound sterling untuk jasanya.

MU memiliki masalah dengan biaya transfer karena mereka memiliki sedikit uang untuk transfer musim panas. Oleh karena itu, mereka berencana menego Palace agar mereka menurunkan biaya.

Siap Pindah

Menurut gosip yang beredar di Inggris, MU tidak akan menghadapi masalah yang signifikan dalam transfer Olise.

Sebuah laporan menunjukkan bahwa penyerang itu tertarik untuk bergabung dengan Manchester United, dan ia siap pindah ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *