Gimana Casemiro? Nyesel Kan Gabung MU?

By | Mei 11, 2024

Diperbarui: 12 Mei 2024, 06:35 WIB
Diterbitkan: 12 Mei 2024, 06:40 WIB

sport realet – Rivaldo, legenda Timnas Brasil, memberikan komentar tentang keadaan Casemiro di Manchester United. Menurutnya, sang gelandang telah membuat keputusan yang salah untuk pindah ke Old Trafford.

Casemiro mengambil keputusan penting dalam karirnya pada tahun 2022 kemarin, meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke Manchester United.

Gelandang asal Brasil itu tampil luar biasa di musim pertamanya, tetapi performanya buruk di musim keduanya membuatnya dikritik sepanjang musim.

Rivaldo mengatakan kepada Betfair bahwa dia khawatir dengan kondisi Casemiro saat ini. Saat saya masih di Sao Paolo, saya bermain dengannya.

Keputusan yang Keliru

Rivaldo mengatakan bahwa keputusan Casemiro untuk pindah dari Real Madrid adalah kesalahan besar, dan dia mengatakan bahwa sang gelandang saat ini mengalami kesulitan bersama Manchester United.

Menurutnya, jika Casemiro tetap bertahan di Real Madrid, ia tidak akan dikritik seperti di Manchester United.

Rivaldo menambahkan, “Dia [Casemiro] memiliki karir yang luar biasa di Real Madrid. Menurut saya, ia mengambil keputusan yang salah dengan pindah ke Manchester United, karena dia sebenarnya bisa menjalani kisah yang luar biasa di Real Madrid.”

Bukan Salah Casemiro Saja

Rivaldo juga menyatakan bahwa kritik yang menghujani Casemiro tidak adil. Menurutnya, performa buruk Casemiro bukan karena gelandangnya.

Rivaldo menambahkan, “Casemiro adalah gelandang, bukannya striker atau bek. Orang-orang banyak yang mengkritiknya karena ia kerap bermain di luar posisinya.”

Meskipun demikian, saya pikir dia [Casemiro] tidak dapat disalahkan sepenuhnya atas hal itu, karena Manchester United saat ini bermain dengan sangat baik.

Bakal Berpisah

Ada gosip bahwa Casemiro akan meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti.

Kabarnya, sang gelandang akan pindah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Al-Nassr pada musim panas mendatang.

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *