Napoli Siap Tikung Juventus untuk Transfer Mason Greenwood

By | Mei 16, 2024

Diperbarui: 17 Mei 2024, 00:32 WIB
Diterbitkan: 17 Mei 2024, 00:30 WIB

sport realet – Perjalanan Juventus untuk mendapatkan jasa Mason Greenwood di musim panas menemui hambatan baru. Dilaporkan bahwa pemain Manchester United tersebut juga diminati oleh rival mereka, Napoli.

Greenwood telah menjadi subjek utama diskusi tentang bursa transfer karena ada spekulasi bahwa dia akan dijual oleh Manchester United di musim panas nanti untuk meningkatkan anggaran klub.

Juventus dirumorkan ingin mendapatkan jasa striker.

Tuttomercato melaporkan bahwa Juventus sedang mencari pengganti untuk Greenwood. Dilaporkan bahwa penyerang itu akan menjadi target musim panas Napoli.

Pengganti Osimhen

Laporan menunjukkan bahwa Napoli mengincar Greenwood untuk menggantikan Victor Osimhen.

Mesin gol mereka itu dirumorkan akan meninggalkan tim pada musim panas nanti, dengan spekulasi bahwa ia akan pindah ke PSG untuk menggantikan Kylian Mbappe.

I Partenopei memilih Greenwood karena mereka tahu bahwa striker itu sangat berbakat.

Posisi Lebih Kuat

Sebuah laporan menyatakan bahwa Napoli sekarang memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan Greenwood daripada Juventus.

Ini karena MU ingin membayar sekitar 40 juta euro untuk jasa Greenwood, sementara Juventus tidak sanggup membayar jumlah yang lebih besar.

Sebaliknya, Napoli memiliki cukup uang untuk membeli Greenwood. Oleh karena itu, tim asal Napoli mungkin menang dalam transfer striker.

Pelajari Semua Tawaran

Laporan menunjukkan bahwa Greenwood masih belum memutuskan tim mana yang akan ia perkuat di musim depan.

Ia dan agennya masih meninjau berbagai proposal, dan mereka akan memilih mana yang paling cocok untuk masa depan striker.

Klasemen Serie A

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *