Hasil Liga Arab Saudi: Assist Kilat Cristiano Ronaldo Digagalkan Penalti Injury Time, Al Nassr Diimbangi Al Hilal 1-1

By | Mei 18, 2024

Diperbarui: 19 Mei 2024, 01:38 WIB
Diterbitkan: 19 Mei 2024, 01:38 WIB

sport realet – Dalam pertandingan pekan 32 Liga Arab Saudi 2023/2024 di Al Awwal Park, Riyadh, Sabtu (18/5/2024) dini hari WIB, Al Nassr harus berbagi poin dengan Al Hilal.

Karena Al Hilal sudah pasti menang, pertandingan besar ini sudah pasti tidak akan terjadi lagi. Namun, Al Nassr, yang kalah dalam pertandingan, jelas ingin menang untuk mempertahankan kehormatan mereka.

Sejak kick-off, Al Nassr langsung bermain agresif. Dalam 24 detik, Otavio mencetak gol melalui tembakan roket setelah menerima assist dari Cristiano Ronaldo.

Peluang emas Ronaldo untuk mencetak gol lewat sundulan di menit ke-12 masih di atas mistar.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Ronaldo sekali lagi menyia-nyiakan peluang bagus. Saat kemenangan hampir terjadi, Al Nassr mengalami kesulitan saat masa injury time.

Selama empat menit babak injury time, Saud Abdulhamid terjatuh di kotak penalti setelah berduel dengan Sadio Mane. Wasit Jose Sanchez melihat VAR dan memutuskan penalti untuk Al Hilal.

Untuk mengalahkan David Ospina, Aleksandar Mitrovic tanpa ampun melesatkan tendangan penalti keras. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membawa Al Nassr ke poin 78 dan mereka sudah tidak bisa mengejar Al Hilal yang memiliki poin 90 di puncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa.

Susunan Pemain

David Ospina, Sultan Al Ghannam, Ali Lajami, Aymeric Laporte, Alex Telles, Abdullah Al Khaibari, Ayman Yahya (Ali Al Hassan 75′), Otavio (Sami Al Najei 83′), Marcelo Brozovic, Sadio Mane, dan Cristiano Ronaldo adalah pemain utama Al Nassr.

Instruktor: Luis Castro.

Al Hilal bermain dengan Bono, Saud Abdulhamid, Hassan Al Tambakti, Ali Al Bulayhi, Mohammed Al Burayk (Salman Al Faraj 71′), Ruben Neves, Mohamed Kanno (Nasser Al Dawsari 57′), Michael (Mohammed Jahfali 90+12′), Sergej Milinkovic-Savic, Malcom, dan Aleksandar Mitrovic.

Instruktor: Jorge Jesus

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *