Jurgen Klopp Cabut dari Liverpool, Gerrard: Menyakitkan

By | Mei 23, 2024

Diperbarui: 23 Mei 2024, 15:13 WIB
Diterbitkan: 23 Mei 2024, 15:17 WIB

sport realet – Steven Gerrard, salah satu legenda Liverpool, berduka atas kepergian Jurgen Klopp.

Klopp meninggalkan Liverpool setelah memimpin klub Merseyside sejak akhir tahun 2015 silam.

Klopp sebenarnya masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2026, tetapi ia memilih untuk meninggalkan Anfield pada musim panas 2024.

Pada 19 Mei 2024, Klopp menjalani pertandingan terakhirnya untuk Liverpool saat melawan Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2023/2024. Saat itu, The Reds mengalahkannya dengan skor 2-0.

Menyakitkan Bagi Gerrard

Banyak fans Liverpool sedih dengan kepergian Jurgen Klopp. Beberapa dari mereka tidak mau dia pergi secepat itu, terutama mengingat dia baru saja membangun ulang skuad The Reds.

Steven Gerrard juga merasa sedih atas kepergian Klopp. Eks kapten Liverpool itu mengatakan bahwa itu sangat menyakitkan baginya.

Karena Jurgen berada di sana bersama pelatih terbaik di dunia, saya akan sangat merindukannya. Ia memujinya di laman resmi Liverpool, mengatakan, “Ia mengembangkan pemain dan membangun tim-tim pemenang yang brilian untuk ditonton.”

Gerrard menyatakan, “Ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini. Lebih menyakitkan lagi ketika seseorang merasa menjadi bagian dari keluarga LFC, ia adalah salah satu dari kami.”

Doa Gerrard untuk Klopp

Setelah keluar dari Liverpool, banyak spekulasi tentang masa depan Jurgen Klopp. Namun, tampaknya dia tidak akan pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Karena itu, ia ingin beristirahat lebih awal. Steven Gerrard kemudian mengucapkan selamat kepada Klopp untuk masa depan.

Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dia lakukan, serta atas sikapnya yang biasa, rendah hati, lucu, dan orang yang hebat dalam segala hal. Gerrard memuji pria itu.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *