Kylian Mbappe Main Lemas untuk PSG, Padahal Sebentar Lagi Euro, Apa Sudah Kepikiran Real Madrid?

By | Mei 27, 2024

Diperbarui: 27 Mei 2024, 14:32 WIB
Diterbitkan: 27 Mei 2024, 14:40 WIB

sport realet – Ketika Kylian Mbappe turun bermain di pertandingan PSG melawan Lyon akhir pekan lalu, dia tampak tidak bersemangat. Meskipun Mbappe masih memakai jersey PSG, tampaknya pikirannya sudah berubah.

Di Stade Pierre-Mauroy pada hari Minggu, 26 Mei 2024, final Piala Liga Prancis mempertemukan Lyon dan PSG. Pertandingan ini diprediksi sangat seru, tetapi PSG jelas lebih unggul dengan skor 2-1.

Di babak pertama, PSG mencetak dua gol melalui gol Ousmane Dembele (22′) dan Fabian Ruiz (34′). Di babak kedua, Lyon hanya bisa membalas satu gol melalui Jake O’Brien (55′).

Mbappe bermain sebagai starter di laga ini, tetapi dia tampaknya tidak memberikan kontribusi yang signifikan untuk permainan tim.

Mbappe tampak berbeda

Memang, Mbappe akan meninggalkan PSG musim ini karena dia telah berpamitan sejak beberapa bulan lalu. Mbappe akan bermain untuk tim baru.

Mbappe menyelesaikan musim dengan baik, membantu tim menjuarai Liga Prancis dan Piala Liga Prancis, tetapi permainannya tampak buruk, terutama di laga kemarin.

Ini adalah penampilan terakhir Mbappe di sepak bola profesional, dan sayangnya, dia melakukannya dengan buruk, seolah-olah ini penampilan terakhirnya sebagai pemain profesional. Daniel Riolo, seorang analis Liga Prancis, menyatakan bahwa suasana hatinya tampak tidak baik.

Dia berkata, “Dia akan membuka lembaran baru dalam hidupnya, juga akan ada Euro. Namun, Mbappe dalam beberapa pekan terakhir ini bukanlah Mbappe yang bagus untuk tim Prancis.”

Mbappe main lemas untuk PSG

Riolo berharap Mbappe akan menemukan kembali semangatnya bersama Prancis di Euro 2024, tetapi saat ini dia pikir dia tidak memiliki energi untuk bermain di level tertinggi.

Dia jelas tidak punya energi. Beberapa gerakannya bermaksud baik, bahkan niatnya di lapangan lebih baik dari yang biasa, tapi dia tidak punya energi. Dia menambahkan, “Dia hampir tidak terlihat di laga final kemarin.”

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *