Manchester United mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-2.

By | April 24, 2024

Media.Rupiah – Kamis, 25 April 2024, Manchester United mengalahkan Sheffield United dalam pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024 setelah tertinggal dua kali. Setan Merah menang 4-2.

Pertandingan penting bagi MU di Old Trafford untuk mempertahankan momentum positif mereka dan terus mencoba mendekati empat besar, karena lawan mereka adalah penghuni dasar klasemen dan pertandingan seharusnya mudah bagi mereka.

Meskipun demikian, MU harus bekerja lebih keras kali ini untuk mendapatkan tiga poin. Jayden Bogle (35′) dan Brereton Diaz (50′) membawa Sheffield unggul dua kali.

Sangat beruntung bagi MU untuk menyamakan kedudukan melalui gol Harry Maguire di menit 42 dan Bruno Fernandes di menit 61. Setelah itu, mereka bangkit untuk mencetak dua gol kemenangan, Bruno membungkus Brace di menit 81 dan Rasmus Hojlund menguncinya di menit 85.

Kemenangan ini sangat penting bagi Manchester United untuk terus meningkatkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris dan mendekati zona Eropa. Selamat datang di ulasan pertandingan lengkap, Bolaneters!

Pertandingan Pertama

Begitu pertandingan dimulai, MU mencoba mengambil inisiatif serangan, tetapi Sheffield bisa memberikan pertandingan yang imbang. Selama sepuluh menit berjalan, bola lebih sering berputar di tengah.

Setelah dua puluh menit, kedua tim belum melakukan gebrakan signifikan. Serangan Sheffield masih lebih berbahaya daripada MU. Garnacho memiliki kesempatan untuk melakukan tembakan, tetapi dia masih bisa ditepis kiper.

Sheffield mencuri gol pertama pada menit ke-35. Setelah blunder Onana, Bogle melewati umpan ke Dalot, tetapi dia terus menusuk ke kotak penalti dan menembaknya dengan tembakan mendatar. Sheffield United 0-1 Man United.

Dalam menit ke-42, MU mempertahankan kedudukan. Garnacho menerima bola dari sisi kiri ketika dia melakukan tendangan bebas dari sisi kanan dan mengembalikannya ke kotak penalti. Sundulan Maguire di tiang dekat menjauhkan bola. Gol! Man United mengalahkan Sheffield 1-1.

Pertandingan Kedua

Setelah laga berakhir, MU kembali tertinggal. Dalam menit ke-50, Sheffield mencetak gol kedua melalui aksi Ben Brereton Diaz. Tembakan roket Osborn diikuti oleh gol Sheffield. Gol! Manchester United mengalahkan Sheffield 1-2.

Dalam menit ke-61, Manchester United dapat menyamakan kedudukan. Wasit memberikan hukuman atas kesalahan Trusty terhadap Maguire. Bruno mengambil peran sebagai algojo dan dengan yakin melepaskan tembakan keras. Penalti! Manchester United 2-2 Sheffield.

Pada menit ke-81, Manchester United kembali unggul. Dalam serangan cepat, Mainoo mendorong bola untuk Bruno yang berada di luar kotak penalti. Dengan tembakan roket ke sudut kanan, gol sudah terjadi! Man United mengalahkan Sheffield 3-2

Menit ke-85, Manchester United mencetak gol penentu. Di kotak penalti, Bruno mengontrol biola operan Dalot dan mengirim umpan tarik kepada Hojlund, yang siap menyambut bola dari jarak dekat. Gol! Manchester United!

Statistik tentang pertandingan antara Manchester United dan Sheffield United

  • Tembak: 25–10
  • Tujuan tembakan: 13–4
  • Penguasaan bola adalah 72% hingga 28%.
  • Operasi: 722–288
  • 89% sampai 75% akurasi operan
  • Pelanggaran nomor 7 hingga 9
  • 0-1 Kartu kuning
  • 0-0 Kartu Merah
  • Sisi luar: 3 – 2
  • Sudut tendangan: 8–4

Strategi Pemain

Manchester United dengan formasi 4-2-3-1 Onana, Dalot, Maguire, Casemiro, Wan-Bissaka, Mainoo, Eriksen, Garnacho, Bruno, Antony, Hojlund.

Instruktor: Erik ten Hag

SHEFF UNITED (3-5-2) terdiri dari Foderingham, Trusty, Ahmedhodzic, Holgate, Osborn, Brooks, Arblaster, Hamer, Bogle, Brereton, Archer, dan Smith.

Instruktor: Chris Wilder

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *