Jurgen Klopp Mulai Menyerah Jika Liverpool Gagal Juara Setelah Ditahan Imbang West Ham

By | April 27, 2024

Media.Rupiah – Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, merasa pasrah dengan peluang timnya untuk menjadi juara di sisa musim ini. Dia mengakui bahwa The Reds akan menghadapi tantangan besar untuk menyalip Manchester City dan Arsenal.

Tiga tim bersaing untuk juara Liga Primer Inggris menjelang penutupan musim 2023/2024: Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Namun, Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh West Ham beberapa saat yang lalu, melanjutkan tren buruk mereka akhir pekan ini.

Dalam jumpa persnya seusai pertandingan, Klopp mengakui bahwa akan sulit bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar juara EPL di sisa musim ini.

Di bawah ini adalah komentar pelatih.

Sulit Untuk Mencapai

Klopp secara tersirat menyatakan bahwa kemungkinan Liverpool untuk menjuarai Premier League hampir sirna, mengatakan bahwa Liverpool akan sulit untuk menyalip Arsenal dan Manchester City.

Klopp mengeluh, “Kami tidak memenangkan pertandingan hari ini. Hasil itu membuat keadaan kami tidak semakin membaik.”

Apakah Manchester City dan Arsenal akan mengalami kekalahan dalam dua atau tiga pertandingan berikutnya? Saya tidak yakin.

Memberikan yang Terbaik

Klopp mengatakan bahwa Liverpool harus melupakan perburuan gelar juara Liga Utama Inggris musim ini. Dia ingin anak asuhnya fokus untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa tanpa terbebani dengan perburuan gelar juara.

Apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Klopp menyatakan, “Kami bisa menutup musim ini dengan total 84 poin, dan saya rasa itu bisa menjadi target yang bagus untuk kami.”

Dengan demikian, dia menyimpulkan, “Jadi untuk saat ini, sikap dan pikiran saya adalah fokus untuk mencapai target itu, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Laga Untuk Selanjutnya

Liverpool perlu mempersiapkan diri dengan baik karena mereka akan menghadapi lawan yang sangat sulit.

The Reds akan melawan Tottenham pada hari Minggu (5/5/2024) mendatang.

Klasemen Liga Premier

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *