PSSI Mengucapkan terima kasih kepada pendukung di Qatar yang mendukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 dan Nobar di Mana-mana

By | April 27, 2024

Media.Rupiah – Timnas Indonesia U-23 selalu memiliki teman. Selama pertandingan Piala Asia U-23 2024, skuad Garuda Muda selalu didukung oleh pendukung fanatik.

Di stadion, selalu ada ribuan pendukung yang mendukung Timnas Indonesia U-23 secara langsung. Ingatlah bahwa tim Garuda Muda bermain di Qatar, yang jauh dari Tanah Air.

Suporter Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 terdiri dari WNI di Qatar, termasuk Ultras Garuda Qatar dan PERMIQA.

Saat Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha dipenuhi 9.105 orang, sebagian besar suporter Garuda Muda.

Apresiasi Pemain Timnas Indonesia ke-12

Timnas Indonesia U-23 menang 11-10 (2-2) atas Korea Selatan di Abdullah bin Khalifa Stadium. Lagu-lagu dukungan terus diputar di televisi. Team Garuda Muda bermain seperti di kandang sendiri.

Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, menyatakan, “Di Qatar, sampai 10 ribu lebih suporter kita memenuhi stadion. Ini seperti bermain di Indonesia.”

Selain itu, dia menyampaikan rasa terima kasihnya yang tulus kepada pendukung sebagai pemain ke-12.

Nobar Timnas Indonesia

Arya Sinulingga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Timnas Indonesia U-23 yang berada di seluruh negeri, serta mereka yang menonton secara langsung di stadion. Nonton bareng (nobar) juga dapat ditemukan di mana pun.

Bukan hanya itu. Fans Indonesia melakukan nobar di mana-mana. Menurutnya, mereka benar-benar mendukung dengan caranya.

Arya Sinulingga menambahkan, “Ini spirit bagi semua, pemain, pelatih, PSSI, menjadi dukungan yang sangat kuat bagi kami.”

Daftar pemain Timnas Indonesia U-23 yang berpartisipasi dalam Piala Asia U-23 2024

  • Pemain Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, Daffa Fasya.
  • Pemain Bek: Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Dony Tri Pamungkas, Bagas Kaffa, Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On
  • Pemain Gelandang: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Rayhan Hannan, Ikhsan Nul Zikrak, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Fajar Fathur Rahman.
  • Pemain Penyerang: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka.

(Media.rupiah/JK)

HTML is also allowed.