Hasil pertandingan AS Roma melawan Napoli adalah 2-2

By | April 28, 2024

Media.Rupiah – Minggu 28 April 2024, AS Roma melawan Napoli dalam pertandingan pekan ke-32 Serie A 2023/2024 dengan skor 2-2.

Napoli memperoleh tiga poin saat bermain di Stadio Diego Armando Maradona untuk terus mendekati zona Eropa, dan Roma juga perlu menang untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions.

Napoli tampil lebih dominan daripada yang diantisipasi, tetapi Roma tahu cara melawannya. Napoli mencetak dua gol melalui Mathias Olivera (64′) dan Victor Osimhen (84′), sedangkan Roma mencetak dua gol melalui upaya Paulo Dybala (59′) dan Tammy Abraham (88′).

Hasil imbang ini tidak mengubah kedudukan kedua tim di klasemen sementara Liga Italia. Roma berada di peringkat 5, dan Napoli berada di peringkat 8. Selamat datang di ulasan pertandingan lengkap, Media.rupiah!

Proses Pertandingan

Di babak pertama, Napoli lebih mendominasi, tetapi tidak bisa mencetak gol. Il Partenopei harus bermain lebih agresif karena mereka memburu tiket ke LIga Champions musim depan.

Dalam 45 menit pertama, tuan rumah memimpin hampir di setiap aspek statistik. Napoli melepas dua belas tembakan total, tiga di antaranya tepat sasaran. Barisan pertahanan Romawi menjadi sibuk karena pergerakan Osimhen.

Meskipun demikian, Roma mencetak gol pertama di awal babak kedua. Untuk kesalahan Jesus terhadap Azmoun, wasit memberikan hadiah penalti. Dybala maju sebagai algojo di menit ke-59 dan melepaskan tembakan keras. Gol! Napoli menang 1-0 atas Roma.

Inilah saat Napoli menyamakan kedudukan di menit ke-64. Olivera maju ke depan untuk membantu serangan, menusuk ke tepi kotak penalti, dan melepas tembakan yang dibelokkan Kristensen. Gol! Napoli mengalahkan Roma 1-1.

Pada menit ke-84, Napoli unggul lagi. Osimhen maju sebagai eksekutor dan melepas tembakan keras setelah wasit memberikan penalti untuk pelanggaran bek Roma. Gol! Napoli mengalahkan Roma 2-1.

Roma mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88. Umpan Dybala dibelokkan Ndicka dari tendangan sudut ke Tammy yang siap menembak dari jarak dekat. Gol! Napoli melawan Roma 2-2.

Statistik Napoli versus AS Roma

Akurasi operan: 85% – 85%
Pelanggaran: 11 – 5
Kartu kuning: 2 – 0
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 1 – 1
Tendangan sudut: 9 – 2
Tembakan: 27 – 10
Tembakan tepat sasaran: 9- 4
Penguasaan bola: 48% – 52%
Operan: 421 – 459

Strategi Pemain

NAPOLI bermain dengan formasi 4-3-3: Meret, Olivera, Juan, Rrahmani, Di Lorenzo, Cajuste, Lobotka, Anguissa, Kvaratskheila, Politano, Osimhen.

Instruktor: F. Calzona

AS ROMA (4-3-3): Svilar; Spinazzola; Ndicka; Mancini; Nissen; Pellegrini; Cristante; Bove; Faraone; Dybala; Azmoun;

Instruktor: Daniele De Rossi

Klasemen Liga Italia antara tahun 2023 dan 2024

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *