Penilaian Pemain Arsenal Setelah Sikat Tottenham: Kai Havertz Bintangnya, David Raya Kesalahan Sedikit Tidak Efektif

By | April 28, 2024

Media.Rupiah – Ini adalah rating pemain Arsenal setelah pertandingan melawan Tottenham pada hari Minggu, 28 April, malam WIB.

Arsenal akan melawan Tottenham di pekan ke-35 Premier League 2023/2024 di Stadion Tottenham Hotspur. Babak pertama dimenangkan oleh Gunners.

Mereka mencetak tiga gol pada satu waktu. pertama dari Pierre-Emile Hojbjerg bunuh diri, kemudian sepakan Bukayo Saka dan tandukan Kai Havertz.

Tottenham bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol melalui tembakan Cristian Romero dan penalti Son Heung-min. Namun, pada akhirnya, Spurs kalah 2-3 dari Arsenal.

Berapa rating pemain Arsenal setelah pertandingan derby London? Baca ulasannya di sini, Media.rupiah.

Penjaga Gawang

David Raya – 4.5
David Raya biasanya tampil konsisten. Ini juga berlaku untuk pertandingan lawan Tottenham.

Ia bermain bagus, terutama saat harus menghentikan bola-bola atas. Namun, ia membuat kesalahan saat mendistribusikan bola, yang menyebabkan gol Cristian Romero.

Namun, Raya beruntung karena kesalahannya tidak sampai mempengaruhi hasil akhir Arsenal.

Pertahanan/Bek

Ben White 
Sangat baik di bagian kanan pertahanan Arsenal. Karena membuat kiper Vicario kehilangan fokus, Ben White juga berkontribusi pada gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg.

Gabriel Magalhaes 
Tampil dengan baik di belakang dan beberapa kali menghalau bola dari Tottenham, termasuk dari umpan silang lawan.

Willian Saliba
Tampil dengan baik di belakang juga, William Saliba beberapa kali sukses melakukan sapuan dan memotong bola lawan.

Takehiro Tomiyasu
Tidak terlalu banyak menyentuh bola, dan dia cukup baik dalam pertandingan satu lawan satu. Ia juga bertanggung jawab atas gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg.

Gelandang Tengah

Thomas Partey
terlibat dalam gol Kai Havertz yang dianulir wasit pada menit ke-13, tetapi sapuannya yang tidak bersih membuat Tottenham bisa mencetak gol melalui Micky van de Ven, yang untungnya juga tidak disahkan wasit. Di babak kedua, Spurs memiliki peluang emas setelah Thomas Partey gagal menghentikan laju James Maddison. Sebelum pertandingan berakhir, dia akhirnya diberi kartu kuning.

Declan Rice
Meskipun tidak aktif menyerang, dia tampak cukup kuat di tengah. Meskipun Declan Rice berhasil memberikan assist untuk gol Kai Havertz, dia kemudian melakukan pelanggaran bodoh pada Ben Davies, yang menghasilkan penalti.

Martin Odegaard
Sangat marah karena gol yang dibuat Kai Havertz di menit ke-13 yang kemudian dianulir wasit. Martin Odegaard tidak melakukan banyak hal di babak pertama, tetapi dia sedikit lebih baik di babak kedua.

Striker

Leandro Trossard
Setelah bermain sebagai starter di laga ini, Leandro Trossard tampil kurang memuaskan, terutama dalam hal menyerang, tetapi dia cukup baik untuk membantu Arsenal mempertahankan kemenangan.

Kai Havertz
Ini merupakan bahaya yang signifikan bagi Tottenham. Pada menit ketiga belas, dia mencetak gol, tetapi wasit menganulirnya. Setelah itu, Kai Havertz menyumbang assist untuk gol Bukayo Saka sebelum akhirnya mencatatkan namanya di papan skor.

Bukayo Saka
mengakibatkan Ben Davies mengalami kesulitan dalam mengelolanya. Dengan gol yang indah, Bukayo Saka juga mencatatkan namanya di papan skor. Umpan sepak pojoknya juga membawa gol pertama Arsenal. Di awal babak kedua, dia juga hampir mencetak gol.

Pemain Pengganti

Gabriel Martinelli
Masuk sebagai pengganti Leandro Trossard pada menit ke-62, tetapi sayangnya penampilannya kurang greget.

Jakub Kiwior
Masuk pada menit ke-88 untuk menggantikan Martin Odegaard. Waktunya terlalu singkat untuk dinilai.

Tabel klasemen Liga Inggris

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *