Man of the Match AC Milan vs Genoa: Alessandro Florenzi

By | Mei 5, 2024

Diperbarui: 6 Mei 2024, 04:40 WIB

sport realet – Di pertandingan melawan Genoa pada Minggu (5/5/2024) malam WIB, bek AC Milan Alessandro Florenzi berhak atas penghargaan Man of the Match.

Di pertandingan pekan ke-35 Serie A 2023/2024, Milan bermain melawan Genoa di San Siro. Gol penalti yang dibuat oleh Mateo Retegui membawa tim tamu keunggulan cepat.

Milan bisa menyamakan skor melalui Alessandro Florenzi, tetapi Genoa bisa unggul lagi melalui Caleb Ekuban. Dengan tandukan Matteo Gabbia, Rossoneri akhirnya bisa membuat kedudukan berimbang 2-2.

Gol Olivier Giroud membawa Milan unggul 3-2 setelah itu. Namun, gol bunuh diri Malick Thiaw mencegah Rossoneri menang.

Florenzi Man of the Match

Di pertandingan ini, Alessandro Florenzi dimainkan sebagai starter di sisi kanan pertahanan AC Milan menggantikan Davide Calabria yang terkena skorsing.

Di pertandingan ini, Florenzi tampil sangat baik, terutama saat membantu menyerang pertahanan Genoa. Ia menjadi orang pertama yang membobol gawang tim tamu dengan sundulannya.

Florenzi juga membuat satu assist, dan Matteo Gabbia bisa mencetak gol kedua Milan dari umpan sepak pojoknya.

Selain itu, penampilan Florenzi menerima rating paling tinggi di laman WhoScored untuk pertandingan Milan vs Genoa ini, dengan skor 7.99. Selain itu, dia layak menerima penghargaan Man of the Match.

Statistik Florenzi

Alessandro Florenzi melepaskan tiga tembakan ke gawang Genoa, menurut laman WhoScored.. Satu di antaranya tepat ke sasaran.

Florenzi juga mencatatkan tiga keypass. Selain itu, ia berhasil melakukan satu dribel dengan sukses.

Ia melepaskan sepuluh umpan silang, tetapi hanya tiga yang masuk.. Florenzi juga mencatatkan tiga umpan panjang dan dua di antaranya akurat.

Dalam bertahan, Florenzi mencatatkan satu sapuan.Selain itu, ia berhasil dalam satu block shot.

Klasemen Serie A

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *