Dihajar Crystal Palace, Paul Scholes: MU Hoki, Harusnya Mereka Kalah 7-0!

By | Mei 6, 2024

Diperbarui: 7 Mei 2024, 06:22 WIB
Diterbitkan: 7 Mei 2024, 06:29 WIB

sport realetKekalahan Setan Merah atas Crystal Palace baru-baru ini dikomentari oleh Paul Scholes, legenda Manchester United. Menurutnya, United beruntung tidak kalah dengan skor yang lebih besar dalam pertandingan ini.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United melawan Crystal Palace di Selhurst Park di pekan ke-36 Liga Premier 2023/2024.

Di pertandingan ini, tim tuan rumah menghajar MU dengan keras. Mereka kalah dengan skor 4-0 berkat gol Michael Olise dan Jean-Philippe Matetta dan Tyrick Mitchell.
Scholes mengatakan kepada Premier League Production bahwa dia sedih melihat penampilan mantan timnya di pertandingan ini. “Penampilan Man United malam ini sangat menyedihkan dan membuat emosi,” katanya.

Cedera Tidak Bisa Jadi Alasan

sport realetScholes tahu bahwa Manchester United tidak bertanding dengan tim terbaik mereka melawan Palace di laga ini.

Namun, dengan skuad yang ada saat ini, MU seharusnya dapat menampilkan permainan yang lebih baik daripada yang mereka tunjukkan dalam pertandingan tersebut.

“Ya, saya tahu ada banyak pemain mereka yang absen karena cedera. Namun mereka masih punya banyak pemain bagus di tim mereka, dan mereka terlihat sangat mudah untuk dikalahkan,” lanjut Scholes

Seharusnya Kalah Lebih Besar

sport realet – Lebih lanjut, Scholes menilai Manchester United sangat layak kena bantai dari Palace di laga ini.

Penampilan MU yang buruk di pertandingan itu membuatnya berpendapat bahwa mereka seharusnya kalah dengan skor lebih besar.

“Penampilan mereka [MU] sangat menyedihkan di laga ini, mereka sulit sekali membuat peluang. Mereka seharusnya bisa kalah 7-0 di laga ini,” pungkas sang legenda

Laga Berikutnya

Akhir pekan ini, Manchester United akan berusaha untuk bangkit.

Mereka dijadwalkan untuk menghadapi Arsenal di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-37 Liga Utama Inggris 2023/2024.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *