Imbang Lawan Genoa, Pioli Akui Start Milan Memang Jelek

By | Mei 6, 2024

Diperbarui: 6 Mei 2024, 03:26 WIB
Diterbitkan: 6 Mei 2024, 03:25 WIB

sport realetSport Realet – Stefano Pioli, pelatih AC Milan, mengatakan bahwa anak-anak asuhnya memulai pertandingan dengan buruk saat melawan Genoa, dan itu menjadi salah satu alasan kekalahan timnya.

Minggu, 5 Mei 1924, Milan bermain melawan Genoa di pekan ke-35 Serie A 2023/2024 di San Siro. Mateo Retegui mencetak gol penalti cepat untuk tim tamu.

Mian bisa menyamakan skor melalui Alessandro Florenzi, tetapi Genoa bisa unggul lagi melalui tandukan Caleb Ekuban. Akhirnya, Rossoneri bisa menyamakan skor melalui gol Matteo Gabbia.

Milan bahkan berbalik unggul setelah gol Olivier Giroud, tetapi Genoa bisa memaksa pertandingan berakhir 3-3 melalui gol bunuh diri Malick Thiaw.

Milan Membuka Laga Dengan Jelek

sport realetStefano Pioli kemudian menyatakan bahwa start yang buruk AC Milan adalah salah satu penyebab kekalahan mereka. Penampilan Rossoneri menjadi lebih baik setelah itu, tetapi Milan membuat kesalahan setelah itu.

Kami memulai dengan buruk dalam 15–20 menit pertama, tidak konsisten.. Setelah itu, kami memainkan permainan kami, menciptakan dan membuat banyak kesalahan,” katanya kepada DAZN.

Menurutnya, “Ini bukan soal komitmen. Ini soal menjalani pertandingan dengan sikap tidak mementingkan diri sendiri dan kualitas yang hebat, kami juga telah menciptakan banyak peluang.”

Pioli mengeluh setelah kebobolan gol yang sebenarnya bisa dihindari karena kami sedang bertahan.

Tak Seimbang

sport realet – Setelah itu, Stefano Pioli mengakui ketidakseimbangan antara fase menyerang dan bertahan AC Milan di laga lawan Genoa.

Kami tertinggal hari ini, mencoba merebut bola di area tinggi dan sering berhasil. Dia mengatakan, “Jelas bahwa ketika Anda salah mengatur waktu atau ketika lawan Anda berhasil melewati Anda, Anda berisiko mengalami sedikit ruang terbuka.”

Kami menangani pertandingan ini dengan baik setelah menit-menit awal babak pertama. Kami bahkan harus bertahan lebih baik pada gol kedua. “Sayang sekali kami tidak bisa menang karena kinerja yang diberikan pemain saya di lapangan.”

Jadwal Milan Berikutnya

Kemampuan: Serie A

Pertandingan: AC Milan berhadapan dengan Cagliari

Tempat pertandingan: San Siro

Minggu, 12 Mei 2024

Mulai jam 01.45

Ingatlah, Bolaneters, untuk tetap terhubung dengan update terbaru tentang AC Milan dan berita lainnya tentang sepak bola paling populer di Eropa, termasuk hasil dan klasemen Liga Italia hari ini. Selain itu, situs kebanggaan Anda ini memungkinkan Anda memantau jadwal lengkap Serie A dan AC Milan. Ya, jangan terlambat.

Klasemen Serie A

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *