Real Madrid Buat Bayern Munchen Tutup Musim Tanpa Trofi

By | Mei 9, 2024

Diperbarui: 10 Mei 2024, 01:50 WIB
Diterbitkan: 10 Mei 2024, 01:55 WIB

sport realet – Setelah dikalahkan oleh Real Madrid, Bayern Munchen gagal mencapai final Liga Champions, menyebabkan Die Roten menutup musim ini tanpa trofi.

Kamis (9/5) dini hari WIB, Bayern akan menghadapi Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024. Bermain di Santiago Bernabeu, Die Roten harus menyerah dengan skor 1-2.

Dalam menit ke-68, Alphonso Davies membawa raksasa Jerman itu unggul. Namun, Los Blancos bisa melakukan comeback epik melalui gol Joselu pada menit ke-88 dan 91.

Bayern tersingkir dari Liga Champions dengan skor akhir 3-4 setelah kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2 di leg pertama di Allianz Arena.

Selain itu, Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley pada 2 Juni 2024 di partai puncak Liga Champions.

Tanpa Gelar

Bayern Munich dipastikan menutup musium tanpa gelar setelah tersingkir dari Liga Champions. Sebelumnya, tim pelatih Thomas Tuchel juga gagal total di liga domestik.

Bayern kehilangan juara Bundesliga setelah Bayer Leverkusen, yang dilatih oleh Xavi Alonso, meraih gelar pertama mereka dalam sejarah klub.

Bayer tersingkir di putaran kedua DFB-Pokal. Die Roten kalah dari Saarbrucken, tim divisi tiga, dengan skor 1-2.

Sangat jarang bagi Bayern untuk gagal meraih trofi setiap musimnya. Ini adalah musim pertama mereka tanpa trofi sejak musim 2011/2012 lalu.

Kekalahan Pahit

Kekalahan di kandang Real Madrid membuat pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel sangat terpukul.

Tuchel mengatakan kepada DAZN, “Itu menyakitkan. Butuh waktu untuk pulih, tapi di satu sisi ini adalah kekalahan karena kami mengerahkan semuanya di lapangan.”

“Tentu saja sulit untuk menerimanya. Itu adalah fakta. Tidak ada penyesalan.”

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *