Belasan Tahun Melatih, Tangani Banyak Tim Top, tapi Real Madrid yang Terbaik untuk Ancelotti

By | Mei 15, 2024

Diperbarui: 15 Mei 2024, 23:53 WIB
Diterbitkan: 15 Mei 2024, 23:58 WIB

sport realet – Carlo Ancelotti dengan tegas mengatakan bahwa musim 2023/2024 adalah musim terbaik dalam kariernya sebagai pelatih. Dia senang menangani Real Madrid. Musim ini sangat spesial.

Sebenarnya, Los Blancos memulai musim ini dengan kondisi yang cukup meragukan. Musim ini, tim Madrid memiliki terlalu banyak pemain muda, jadi ada risiko.

Mereka baru saja kehilangan Karim Benzema, yang selama beberapa tahun terakhir terus mencetak gol. Madrid hanya meminjam Joselu dari Espanyol, tanpa membeli striker baru.

Meskipun demikian, El Real berhasil mengunci gelar juara La Liga dengan meyakinkan. Selain itu, mereka berhasil menembus final Liga Champions setelah menyingkirkan tim-tim terbaik, termasuk juara bertahan Manchester City.

Pemain muda untuk masa depan

Ancelotti sangat percaya pada tim Madrid saat ini. Banyak pemain muda berbakat yang memiliki karier yang panjang, seperti Vinicius, Rodrygo, Bellingham, bahkan Arda Guller.

Ancelotti menyatakan bahwa skuad ini sangat berbakat, dengan pemain-pemain yang masih sangat muda, tetapi memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Mengingat kualitas pemain muda yang kami miliki saat ini, klub ini dapat menciptakan era baru di masa depan.

Musim terbaik

Pernah melatih AC Milan, Chelsea, dan Bayern Munchen, Ancelotti adalah salah satu pelatih sepak bola Eropa yang paling sukses, tetapi musim ini, dia paling puas dengan Madrid.

Ancelotti kemudian menyatakan, “Musim ini adalah musim terbaik saya sebagai pelatih. Tim bermain luar biasa di liga. Kami layak jadi juara tanpa sedikit pun keraguan.”

Semua orang mengantisipasi bahwa kami akan terpeleset, tetapi tidak. Dia menyatakan bahwa dia sangat senang dengan pencapaian ini. Namun, karena pertandingan terpenting—final UCL—masih belum dimainkan, mereka harus terus bergerak.

Klasemen Liga Spanyol 2023/2024

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *