Lawan Newcastle, Manchester United Diprediksi Bakal Tersungkur Lagi

By | Mei 15, 2024

Diperbarui: 16 Mei 2024, 00:55 WIB
Diterbitkan: 16 Mei 2024, 00:53 WIB

sport realet – Paul Merson, legenda Arsenal, memberikan prediksinya tentang pertandingan dini hari nanti antara Manchester United dan Newcastle. Ia percaya bahwa Setan Merah akan kalah lagi di pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tunda EPL 2023/2024, Manchester United akan menghadapi Newcastle, salah satu kuda hitam Inggris, di Old Trafford.

Kondisi MU jelang pertandingan ini mungkin lebih buruk lagi. Setan Merah telah mengalami banyak hasil buruk, salah satunya kekalahan mereka dari Arsenal akhir pekan kemarin.

Merson menulis dalam kolomnya di Sportskeeda bahwa MU akan kalah lagi melawan Newcastle: “Saya rasa Newcastle terlalu kuat untuk dihadapi Man United.”

Performa Sangat Buruk

Penampilan MU belakangan ini sangat buruk, kata Merson. Dia pikir MU bahkan tidak bisa mengalahkan Arsenal, yang tampil buruk akhir pekan kemarin.

Merson kemudian menyatakan, “Saya rasa Newcastle akan menang dengan mudah di pertandingan ini. Kita bisa lihat itu dari apa yang terjadi pada Man United akhir pekan kemarin.”

Arsenal bermain dengan buruk pada saat itu, tetapi Reds gagal mencetak gol. Itu menunjukkan seberapa buruk penampilan mereka saat ini.

Lini Serang Newcastle Mematikan

Merson juga percaya bahwa Newcastle dapat menang dengan selisih gol yang signifikan saat menghadapi MU nanti.

Ia berpendapat bahwa The Magpies memiliki lini serang yang berbahaya dan akan dengan mudah mengalahkan Setan Merah.

Newcastle akan menghancurkan Manchester United dengan kehadiran Alexander Isak dan Anthony Gordon di lini serang mereka. Setelah pertandingan, dia menyimpulkan bahwa dia memprediksi kemenangan Newcastle dengan skor 3-1.

Tambahan Tenaga

Manchester United sendiri mungkin memiliki kekuatan yang lebih besar saat menghadapi Newcastle nanti.

Dilaporkan bahwa Lisandro Martinez telah pulih dari cedera dan siap bermain untuk Setan Merah di pertandingan ini.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *