Perkokoh Benteng Pertahanan Liverpool, Arne Slot Berencana Angkut Bek dari Benfica

By | Mei 21, 2024

Diperbarui: 21 Mei 2024, 09:23 WIB
Diterbitkan: 20 Mei 2024, 09:27 WIB

sport realet – Arne Slot, bos Liverpool baru, dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Silva dari Benfica pada musim panas 2024.

Meskipun ia baru berusia dua puluh tahun, Silva sudah dianggap sebagai pemain penting di lini belakang Benfica.

Sejak debutnya pada akhir 2022 lalu, ia telah bermain sebanyak 94 kali di semua kompetisi untuk Benfica, bahkan mampu menyumbangkan tujuh gol.

Sejauh ini, Silva telah mencatatkan sembilan caps untuk Timnas Portugal, dan ia sudah dianggap layak.

Arne Slot Incar Silva

Arne Slot belum bergabung dengan Liverpool saat ini, tetapi banyak spekulasi bahwa dia akan direkrut ke Anfield pada musim panas 2024 ini.

Terakhir, ada laporan bahwa Slot berniat memboyong pemain bertahan ke Liverpool. Dilaporkan bahwa dia mengincar Antonio Silva dari Benfica.

Confidential Real Madrid mengutip berita ini dari Sportsmole. Media tersebut menyatakan bahwa Silva adalah kandidat utama untuk transfer Slot.

Untuk mempersiapkan diri untuk bermain di Liga Champions, Silva dikontrak. Menurut laporan itu, jika Liverpool ingin merekrut sang bek tengah, mereka harus membayar sekitar 85 juta pound sterling.

Sebuah laporan mengatakan bahwa Real Madrid juga berminat untuk merekrut Silva. Namun, sang bek disebutkan bahwa dia mungkin lebih suka bermain di Anfield.

Liverpool Kehilangan Matip

Akhirnya, salah satu pemain pertahanan Liverpool musim panas ini kehilangan posisinya. Joel Matip, bek tengah mereka, meninggalkan Anfield.

Kontraknya dengan Liverpool berakhir musim panas 2024. Ia juga dapat pergi secara gratis.

Matip adalah pemain pertahanan yang sangat baik, tetapi sayangnya dia sering cedera.

Ibrahima Konate, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez semuanya masih ada di Liverpool, tetapi Konate mungkin cedera, dan Van Dijk juga berusia 32 tahun.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *