Fabregas Sebut Arteta Sedang Ciptakan Monster untuk Melawan Manchester City

By | Mei 22, 2024

Diperbarui: 22 Mei 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan: 22 Mei 2024, 16:10 WIB

sport realet – Cesc Fabregas berpendapat bahwa Arsenal harus terus bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim depan. Dia mengklaim bahwa Mikel Arteta membuat ciptaan yang luar biasa.

Minggu (19/5) lalu, Arsenal mengalahkan Everton 2-1 di pekan terakhir Premier League 2023/2024. Hal itu, bagaimanapun, tidak cukup untuk membuat Gunners juara.

Manchester City mengunci juara dengan mengalahkan West Ham di pertandingan terakhir. Ini adalah kemenangan keempat berturut-turut untuk The Citizens.

Karena mereka telah berada di puncak klasemen selama beberapa waktu, Arsenal harus kecewa karena mereka finis di peringkat dua dengan selisih dua poin dari Manchester City.

Kredit untuk Manchester City

Manchester City semakin menunjukkan dominasinya di Premier League dengan menjadi juara. Fabregas merasa The Citizens belum menerima pujian yang cukup atas kesuksesan bersejarah mereka di kompetisi ini.

Fabregas mengatakan kepada El Larguero bahwa itu masih merupakan pencapaian.

“Mereka menghadapi tantangan yang luar biasa, tetapi mereka tidak mendapat pujian yang cukup.

Meskipun mereka memiliki banyak dana dan pemain terbaik, bersaing di Liga Champions melawan tim-tim seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona menjadi lebih sulit.

Arteta Ciptakan Monster

Meskipun mereka gagal menjadi juara, Fabregas menunjukkan kekuatan Arsenal yang meningkat di bawah asuhan Mikel Arteta. Dengan demikian, Arsenal dapat bersaing dengan Manchester City dalam perebutan juara.

Dia menyatakan, “Di Premier League, Arsenal juga menciptakan monster dan mereka [City] terus mengalahkan mereka dan bersaing dengan baik, dan ini bukanlah akhir.”

Saya kagum dengan apa yang saya lakukan saat ini dan betapa banyak kerja keras yang dilakukan untuk terus berkembang, menganalisis dan membuat rencana permainan, dan terus berkembang.

Apa yang mereka lakukan setiap tiga hari dan beralih dari kompetisi piala ke liga adalah hal yang luar biasa, dan saya harap suatu hari nanti saya dapat berada di lapangan yang sama dengan mereka.

Klasemen Premier League 2023/2024

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *