Nasib Enzo Fernandez: Belum 2 Tahun di Chelsea Sudah Harus Rasakan 5 Pelatih Berbeda!

By | Mei 22, 2024

Diperbarui: 22 Mei 2024, 17:01 WIB
Diterbitkan: 22 Mei 2024, 17:05 WIB

sport realet – Enzo Fernandez menyaksikan keadaan yang tidak menentu di Chelsea. Bermain untuk The Blues selama 16 bulan, dia merasakan empat manajer berbeda dan bersiap untuk manajer kelima.

Chelsea baru saja memainkan pertandingan mereka yang terakhir di musim 2023/2024. Hasil positif didapat oleh Blues, yang mengalahkan Bournemouth 2-1 dan menempati posisi ke-6 di klasemen akhir Premier League.

Klub yang berlokasi di Stamford Bridge itu menutup musim dengan hasil yang luar biasa. Meskipun demikian, keadaan ini tidak membuat Mauricio Pochettino tetap menjadi manajer musim depan. Pochettino memutuskan untuk meninggalkan Chelsea.

Pochettino mengikuti “tradisi” Chelsea yang menyukai pemecatan pelatih. Bahkan, Chelsea sudah tujuh kali berganti manajer atau pelatih dalam delapan tahun terakhir. Baca ulasan penuh di bawah ini, ya Bolaneters.

Membayangkan Rumitnya jadi Enzo Fernandez

Ketika Qatar juara Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez menjadi bagian penting dari tim Argentina. Prestasinya yang luar biasa membuat Chelsea membelinya pada Januari 2023 dengan harga €120 juta dari Benfica.

Fernandez kesulitan menemukan performa yang konsisten di Chelsea karena dia tidak pernah berada dalam kondisi yang ideal. Karena Chelsea terus berganti pelatih, dia harus terus beradaptasi.

Graham Potter adalah manajer Chelsea pada Januari 2023, tetapi pada April 2023, Potter dipecat dan digantikan Bruno Saltor sebagai manajer sementara.

Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea hingga akhir musim 2022/2023. Kemudian, pada awal musim 2023/2024, Pochettino mengambil alih sebagai manajer Chelsea. Dia adalah manajer keempat Chelsea yang melatih Fernandez.

Siapa Manajer ke-5 untuk Enzo Fernandez?

Setelah bergabung dengan Chelsea selama 16 bulan, Enzo Fernandez telah merasakan empat manajer berbeda. Musim depan, pemain berusia 23 tahun itu harus siap untuk beradaptasi dengan manajer baru lagi, manajer kelima dalam kariernya di klub.

Chelsea belum memutuskan siapa yang akan menjadi manajer baru musim depan, tetapi beberapa nama sedang dibicarakan di dalam klub.

Salah satu kandidatnya adalah Kieran McKenna, yang berhasil membawa Ipswich Town ke Premier League. Kemudian ada nama Thomas Frank dan Vincent Kompany, yang keduanya juga disebut Chelsea. Keputusan akhir, bagaimanapun, belum dibuat.

Klasemen Premier League 2023/2024

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *