Sori Madrid, Mac Allister tak Punya Rencana Cabut dari Liverpool

By | Mei 24, 2024

Diperbarui: 24 Mei 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan: 24 Mei 2024, 14:28 WIB

sport realet – Robert Lewandowski mengakui bahwa dengan kehadiran Kylian Mbappe, Real Madrid akan menjadi tim yang sangat kuat, tetapi dia tetap percaya bahwa Barcelona masih bisa mengalahkan Madrid.

Lewandowski menyatakan bahwa satu hal yang sangat penting adalah bahwa Barcelona harus dapat bermain dengan kompak.

Tentu saja, ia adalah pemain hebat, dan jika ia bergabung dengan Real Madrid, itu akan menjadi tim yang sangat kuat. Lewandowski menyatakan, “Tapi mentalitas kami juga harus bahwa jika kami satu tim dan bekerja sama, kami bisa mengalahkan Anda, tidak peduli seberapa bagus pemain Anda.”

Madrid Bidik Mac Allister

Padahal dia hanya dibeli dari Brighton dengan harga 35 juta pound sterling, Alexis Mac Allister tampil luar biasa bersama Liverpool.

Penampilan Mac Allister ini mulai menarik klub lain. Klub itu adalah Real Madrid, raksasa La Liga.

Sepertinya Mac Allister telah dipantau oleh Madrid tentang kinerjanya. Rumor mengatakan bahwa El Real mengincar gelandang juara Piala Dunia 2022 itu karena menganggapnya cocok sebagai pengganti Luka Modric.

Sekarang berusia 38 tahun, Modric mulai masuk ke bangku cadangan pada musim 2023/2024, dan kontraknya di Madrid tampaknya akan segera berakhir.

Mac Allister tak Berencana Cabut dari Liverpool

Namun, ada berita buruk untuk Real Madrid saat ini: dilaporkan bahwa Alexis Mac Allister tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Liverpool.

Menurut Football Insider, Mac Allister ingin tampil lebih baik bersama Liverpool musim depan setelah era Arne Slot.

Menurut laporan itu, Mac Allister memiliki klausul rilis dalam kontraknya. Dikatakan bahwa hanya dengan 60 juta pound sterling, ia dapat dibeli.

Untuk klub sebesar Real Madrid, itu tidak akan menjadi masalah. Mereka terbiasa mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan targetnya.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *