Bruno Fernandes Digosipkan Bakal Dijual MU, Erik Ten Hag: Gak Bakal!

By | Mei 6, 2024

Diperbarui: 6 Mei 2024, 01:40 WIB
Diterbitkan: 6 Mei 2024, 01:40 WIB

sport realetKabar bahwa Manchester United berencana menjual Bruno Fernandes di musim panas nanti dibantah oleh Erik Ten Hag, manajer tim. Ia menjamin bahwa sang kapten akan tetap menjadi pemain mereka di musim berikutnya.

Dilaporkan bahwa Manchester United akan melakukan perombakan tim yang signifikan pada musim panas mendatang. Sekitar 90% dari skuat Setan Merah akan dijual.

Bruno Fernandes adalah salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar jual MU. Dilaporkan bahwa MU bersedia melepaskan kapten jika ada tawaran yang menguntungkan.

Namun, Ten Hag memastikan bahwa timnya tidak berencana untuk menjual sang gelandang serang. Dia memberi tahu MUTV, “Dia [Fernandes] akan bertahan di tim ini.”

Pemain Penting

sport realet – Ten Hag menyatakan bahwa MU tidak akan menjual Fernandes karena kapten memiliki pengaruh besar pada timnya.

Ten Hag menambahkan, “Bruno adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia selalu tampil dengan apik dan tidak pernah absen bertanding.”

Dia selalu bermain dengan baik dan memberikan energi kepada tim. Dia adalah aset yang sangat penting untuk keberhasilan kami.

Berikan yang Terbaik

sport realet – Selain itu, Ten Hag menyatakan bahwa Fernandes sangat terkesan dengan komitmennya, mengatakan bahwa pemain timnas Portugal itu selalu memberikan yang terbaik untuk timnya.

Ten Hag menambahkan, “Bruno adalah seorang petarung. Salah satu contohnya adalah pertandingan kami tahun lalu melawan Brighton di semifinal FA Cup..”

Dia sudah tidak bisa berlari karena engkelnya bengkak, tetapi dia tetap ingin berjuang di lapangan. “Bruno adalah teladan yang luar biasa bagi pemain lainnya,” kata sang pelatih.

Ingin Bertahan

Baru-baru ini, Fernandes menegaskan bahwa dia tidak berencana untuk meninggalkan Manchester United.

Ia menyatakan bahwa ia masih senang berada di MU dan bersedia untuk tinggal lebih lama.

Klasemen Premier League

HTML is also allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *